Senin, 12 September 2011

Bulan suci Ramadhan

Tiba saatnya bulan yang di tunggu-tunggu oleh umat muslim...:)
 kami sekeluarga melaksanakan puasa... menahan lapar dan haus juga amarah...
di hari pertama alhamdulillah saya bisa melewati godaan hingga puasa saya berhasil.. di hari kedua, ketiga, keempat dan seterusnya pun begitu.
tapi di hari-hari laen saya juga pernah tidak berpuasa dengan penuh... :p

Berpuasa dan taraweh kami jalankan hampir setiap hari.. insyallah ibadah kami d terima... Saya juga mengikuti beberapa acara di sekolah seperti ceramah agama di aula dan sholat berjama'ah.
Hingga akhir menjelang Hari raya saya meminta izin kpada ibu/bapak guru di sekolah untuk pulang kampung....
sempat putus puasa di tengah perjalanan... :( hmm....
saya sempatkan juga berziarah ke makam sahabat saya yang meninggal pada tahun 2007 karena kecelakaan bersepeda motor... T T " Miss you".
Senang rasanya lebaran kali ini bisa pulang ke kampung halaman... setelah dua tahun lebaran ngk pulang... :)
selain bisa bertemu dengan Bunda tercinta saya juga bisa bertemu dengan saudara-saudara dan jga Teman-tman...

demikian cerita dari saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar