Minggu, 09 Juni 2013

nnnn

Semalem mimpi'n Alm :)
sungguh manis. . .
jadi pengen nostalgia :p
to: Alm :)
aku rindu, :)) hmm. . .  sungguh indahnya masa SMP (cinta monyet)
aku inget banget ini lagu sindiran kamu buat ku waktu kita lagi berantem untuk yang pertama dan terakhir, yang paaasss bgt :D
>>> Sepanjang perjalanan cinta mu kau bilang aku yang paling tangguh, tapi mengapa kau tinggalkan aku dengan alasan yang tak jelas~
#fakta_ aku pernah bilang, aku punya pacar yang lain selain kamu tapi kamu yang paling aku sayang walau bukan yang pertama :p hahaha. . .
dan waktu itu aku lagi liburan ke lampung utara tanpa pamit, kamu nyaka aku menghilang.
Apa aku pernah mengeluh?? apa aku pernah berlari saat kau ada masalah??~
#fakta_ aku sering lari ke kamu dengan apapun itu masalah ku, curhat gitu. . . :p kamu ngk pernah ngeluh tanggapan kamu selalu senyum yang paling enak tu solusi kamu, dengan panjang lebar kamu jelasin. . . cukup dewasa kamu untuk umur 14 tahun.
dan kamu ngk pernah lari. . . paling sering aku bermasalah sama papa ku, kamu ngk cuma ngasih dorongan tapi kamu juga berani ngomong ke dia jelasin kalau kita pacaran ngk macem-macem. sungguh berani :)
Apa aku pernah mendua?? apa aku tak mengimbangi mu sayang kau menilaiku salah~
#fakta_ itu sih kamu nyindirr!! walau bukan kamu satu-satu pacar ku, tapi kamu ngk kayak gitu.
dan mengimbangi. . . mmm mungkin iya, aku kena marah kamu juga mau ikutan kena marah. .  hahha :)
Sepanjang perjalanan cinta mu kau puji aku setiap waktu tapi kenyataannya berlawanan ku tak pernah ada baiknya~
#fakta_ aah. . itu sih kata mu :p

Dua minggu berlalu, tiiing. . . sepulangnya aku dari lampung utara Rani Fransiska cerita banyak tentang mu galau saat ku tinggal libur :D
kamu sering triak-triak nongkrong di jendela rumah memainkan sang gitar dengan membawakan lagu dari lobow yang berjudul SALAH buat nyindir aku :'(
kamu galau ke tempat ngaji tanpa kehadiran ku, kangen di mintain tolong "kakak aku mau wudhu tolong timba'n" :p
galau nyari-nyari aku ke rumah bibik, rumah mama tapi tetep ngk ngliat batang hidung manis ku :p
galau udah dua minggu ngk beliin martabak? :p
iyakaan. . ? ngaku aja lah :p p p p

Memang sedikit lebay kisah cinta monyet. . .
rasanya usia baru 13 tahun, tapi lebih bisa nyelesain masalah tanpa harus ada cacian_ muak, bosan bla blla blllaa. . .
ingin bisa pinter ngaji kayak dia, dingin, nggak banyak ngomong, dewasa dalam mengatasi masalah.
Hmm. . . mestinya emang harus tambah dewasa dengan usia 19 tahun, nggak cengeng lagi.
melupakan dia itu adalah sebuah perjuangan sangat panjang.

Itu lah cerita masa lebay ku. yang mohon di maklumi bila ada kelebay'n yang menjengkelkan [{}]

Apa aku pernah berlari apa aku pernah mengeluh saat kau ada masalah
Apa aku pernah mendua apa aku tak mengimbangi mu~ sayang kau menilai ku salah. . .  :))

Missing you always. . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar